MU Perpanjang Kontrak Ibra

Seakan Paris St Germain belum mendominasi berita utama di jendela ini, mereka bisa menutup transfer sensasional lainnya, menurut Sky Italia.
Tim Ligue 1, yang menandatangani kontrak dengan Neymar diminati Manchester United untuk mendapatkan rekor dunia awal bulan ini, siap untuk menjadi besar lagi dan membawa Monaco KYLIAN MBAPPE ke klub seharga £ 128million. Mereka juga melihat Fabinho dengan nilai 73 juta poundsterling dalam kesepakatan ganda yang akan mematahkan penghalang £ 200million.

Namun, Sky Sports News melaporkan bahwa transfer Mbappe akan menjadi pinjaman awal sampai musim panas mendatang.
Daily Mail melaporkan bahwa Arsenal siap untuk melakukan pembicaraan dengan ALEX OXLADE-CHAMBERLAIN tentang kesepakatan baru. Kontrak 125.000 pound per minggu telah ditawarkan ke tim Inggris dan Chelsea adalah seorang pengamat yang tertarik.

Namun, Chelsea memiliki masalah lain untuk dihadapi, terutama kemungkinan penjualan DIEGO COSTA dan, menurut Sun, pembeli kemungkinannya, Klasemen Bundes Liga Atletico Madrid, telah memberi tahu striker tersebut untuk melunakkan hubungan mereka dengan atasan mereka saat ini.
JARINGAN ONLINE / SOSIAL

@Agent_Edward: PSG menawarkan Lucas Moura + € 140m untuk Kylian MbappĂ©.
@ DailyStar_Sport: Leicester takut serangan mendadak Riyad Mahrez dan Danny Drinkwater.

PEMAIN UNTUK MELIHAT:
PHILIPPE COUTINHO: Liverpool telah menolak Barcelona yang tertarik dengan pemain Brasil mereka untuk transfer ini, dengan Mirror melaporkan bahwa tim Spanyol telah menerima kekalahan dalam usaha mereka.

BEN GIBSON: Bek Middlesbrough telah muncul sebagai pengganti JONNY EVANS pada daftar keinginan Manchester City, menurut Independent.
ROSS BARKLEY: Telegraph melaporkan bahwa Tottenham akan pindah ke gelandang Everton dengan tawaran 20 juta poundsterling, meski Barkley cedera.

Comments

Popular posts from this blog

Karakter Misterius d Game One Piece

AS Roma dan Fransesco Totti