Pertandingan Liga Inggris Terlengkap

Setelah menamai daftar 26 pemainnya untuk kualifikasi Tim Nasional AS A.S. melawan Kosta Rika dan Honduras, pelatih kepala Bruce Arena berbicara tentang komposisi tim dan prospek kamp saat para pemain mulai berkumpul di Harrison N.J. pada hari Minggu.

Ussoccer.com: Apa keseluruhan pemikiran Anda tentang daftar pemain-26?
Bruce Arena: "Saya pikir kita punya daftar yang bagus. Keputusan hanya didasarkan pada fakta bahwa kita memerlukan daftar nama terbaik kita untuk mencapai apa yang ingin kita capai di sini, dan itu untuk mendapatkan poin di kedua permainan tersebut. Saya pikir kita kuat dalam gawang, di atas sangat kuat, dan saya menyukai kombinasi lini tengah kami. Garis belakang kami telah mengalami beberapa luka parah selama bulan lalu yang akan sedikit menyakiti kami, tapi saya pikir jika semua orang masuk ke kamp sehat, kami memiliki pilihan bagus di lini belakang dan kedalaman yang baik. Saya pikir secara keseluruhan kami memiliki daftar yang cukup solid disini. Kami telah memanggil 26 pemain karena kami datang ke kamp dengan enam orang yang memiliki kartu kuning, dan kami juga memiliki beberapa pemain yang menangani cedera jadi kami harus pintar. "

Ussoccer.com Setiap pemain dalam daftar ini telah berada di kamp pada tahun 2017. Seberapa penting untuk memiliki kesinambungan dan keakraban yang masuk ke dalam permainan ini?
BA: "Ketika saya masuk, kami berada di belakang delapan bola dan kami tidak memiliki banyak ruang untuk bereksperimen, terutama di Kualifikasi Piala Dunia. Semua orang di sini berpengalaman di dalam kelompok, mereka tahu apa yang perlu dilakukan, apa yang diharapkan dari mereka, gaya bermain kita, dan bagaimana kita melakukan sesuatu. Saya pikir pekan pertama liga inggris sejak semua orang bersama kita sekarang di tahun 2017, ini akan membuat minggu yang benar-benar sulit sedikit lebih mudah. Orang-orang dari luar tidak menyadari betapa sulitnya membawa tim dan pemain secara harfiah ke seluruh dunia dan membuat mereka pulih dari pertandingan akhir pekan dan membuat mereka siap menghadapi pertandingan yang sangat penting pada hari Jumat. Ini adalah tantangan nyata, dan untuk memiliki grup yang ada sekarang yang telah merasakan keberhasilan pada 2017 harus memungkinkannya menjadi transisi yang mulus ke dalam permainan ini pada hari Jumat. "

Ussoccer.com: Seperti kamp sebelumnya, tim tersebut kehilangan beberapa pengunjung tetap karena cedera. Dapatkah Anda berbicara tentang tingkat kenyamanan yang Anda miliki dengan kedalaman kolam pemain yang masuk ke dua pertandingan ini?
BA: "Kami pernah mengalami cedera sepanjang tahun dan itu semua adalah bagian dari timnas atau tim sepak bola, tapi saya memiliki cukup kepercayaan pada pemain ini. Menurut saya, pengalaman yang kami alami selama tahun ini akan memungkinkan jadwal la liga  kami mengatasi masalah apa pun yang mungkin timbul saat kami terlibat dalam dua pertandingan kualifikasi berikutnya.

Ussoccer.com: Seberapa pentingkah dalam menjalankan faktor judul Piala Emas musim panas ini ke dalam daftar keputusan Anda untuk kamp ini?
BA: "Keputusan ini didasarkan pada semua hal yang kami lihat sepanjang tahun, bukan hanya Piala Emas. Berpikir tentang turnamen itu, ada beberapa situasi di mana hal itu sangat membantu, tapi kami telah melihat keseluruhan gambar sepanjang tahun, saat pemain tidak hanya bermain dengan Tim Nasional, namun tim klub mereka juga. Kami telah memperhitungkan banyak faktor dalam membangun daftar ini. "

Comments

Popular posts from this blog

Karakter Misterius d Game One Piece

AS Roma dan Fransesco Totti

MU Perpanjang Kontrak Ibra