Aturan Baru Yang Sudah Direstui FIFA

Amerika Serikat Panitia Lelang AS, Meksiko dan Kanada secara resmi meluncurkan kampanye publisitas untuk kota untuk menyatakan minat mereka untuk melayani sebagai kota tuan rumah untuk Piala Dunia FIFA 2026 dengan mengirimkan permintaan informasi ke 44 kota dari tiga negara. RFI meminta masing-masing kota untuk menyatakan minat mereka untuk berpartisipasi dalam proses penawaran sebelum September 5, 2017.

Sebanyak 49 stadion yang terletak di atau di sekitar 44 kota kandidat juara la liga sebagai pemuncak klasemen akan dipertimbangkan untuk dimasukkan dalam tawaran resmi akan dikirim ke FIFA untuk 16 Maret 2018.

Setelah kota menyatakan minat mereka, Komite panggilan Amerika akan meninjau presentasi dan bermaksud menerbitkan daftar kota pada akhir September Manchester City. Komite Nominasi akan memberikan dokumentasi yang lebih rinci untuk kota dan melakukan pertemuan untuk membahas pertanyaan, sebagai calon kota akan menyiapkan tawaran final pada awal Januari 2018.
Komite tawaran berencana untuk menyertakan 20 sampai 25 tempat di tawaran final untuk FIFA. Jika terpilih menjadi tuan rumah Piala Dunia FIFA 2026, tunduk pada penentuan FIFA, diharapkan bahwa setidaknya 12 tempat bisa melayani kota-kota tuan rumah sebagai resmi. Jika kota yang dipilih untuk menjadi tuan rumah pesta, mungkin ada kesempatan lain untuk berpartisipasi di Piala Dunia 2026. Kota-kota dan kota-kota lain yang tidak tercantum pada daftar awal dapat dipilih sebagai markas dari Pusat Internasional penyiaran Base Camp tuan Komputer atau host acara besar sebagai imbang awal atau akhir.

FIFA Piala Dunia 2026 akan menjadi format diperluas turnamen pertama dengan 48 tim dan akan memerlukan sarana dan prasarana kelas dunia. Amerika Serikat, Meksiko dan Kanada adalah satu-satunya yang beradaptasi dengan standar tinggi serta hasil rapat serta penguasa klasemen Piala Dunia FIFA ™.

"Kota-kota tuan rumah termasuk dalam penawaran kami akan sangat penting untuk kesuksesan Anda, tidak hanya untuk fasilitas dan kapasitasnya untuk mengatur acara besar, tetapi karena mereka berkomitmen untuk pengembangan olahraga sepak bola memanfaatkan dampak dari hosting Piala Dunia - dan melihat melampaui permainan itu liga indonesia sendiri untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dan dunia, "kata John Kristick, direktur Eksekutif Komite Panggilan. "Kami memiliki respons yang besar sejauh ini dan berharap untuk bekerja sama dengan masing-masing kota dan menentukan tempat terbaik untuk tawaran resmi kami untuk menyajikan tahun depan."

49 stadion mewakili berbagai fasilitas termasuk sepak bola dan stadion sepak bola, dan stadion kubah dan ditarik. Semua tahapan wajib memiliki setidaknya 40.000 kursi untuk partai penyisihan grup dan kapasitas minimal 80.000 untuk dipertimbangkan untuk pertandingan pembukaan dan final.

Comments

Popular posts from this blog

Karakter Misterius d Game One Piece

AS Roma dan Fransesco Totti

MU Perpanjang Kontrak Ibra