AS Roma dan Fransesco Totti

AS Roma talisman Francesco Totti telah mengambil peran sebagai sutradara di klub Serie A, membenarkan akhir karirnya sebagai pemain setelah 25 tahun yang luar biasa dalam satu-satunya tim profesionalnya. Striker berusia 40 tahun itu memainkan pertandingan terakhirnya dengan Roma sebagai pengganti babak kedua melawan Genoa pada akhir musim di bulan Mei namun membiarkan pintu terbuka untuk dimainkan di tempat lain.

Namun, kabar klub pada hari Senin bahwa ia akan mulai bekerja sebagai klasemen Liga Prancis manajer berarti bahwa Totti telah menggantungkan sepatu botnya selamanya. Setelah pertandingan terakhirnya, dia berjalan mengelilingi stadion dan berdiri di depan South Bend, air mata di matanya, selama beberapa menit sebelum menendang bola bertanda tangan di atas tribun. Rekan setimnya berbaris untuk mengucapkan selamat kepadanya jadwal liverpool sebelum menuju stadion dan pada hari Senin tercermin pada permainan itu.

"Saya akan memulai hari terakhir karir saya sebagai pemain, pada 28 Mei 2017. Bagi saya itu adalah hari bersejarah yang penting, hari yang sangat emosional bagi saya," kata Totti. "Penerimaan yang saya terima akan selalu menyertai saya, sulit untuk menjelaskan kepada para penggemar perasaan dan emosi yang saya alami hari itu," tambahnya di situs Roma.

Comments

Popular posts from this blog

Karakter Misterius d Game One Piece

MU Perpanjang Kontrak Ibra