Instagram Semakain Buat Kita Kekinian


Instagram Semakain Buat Kita Kekinian - Instagram memang merupakan sebuah aplikasi sosial media yang bisa membuat kina sedikit tenar dan menjadi artis sosmed. Salah satu fitur yang mungkin belum terlalu ada adalah Permainan Game dan juga Foto Blackberry Messenger seperti uniknya BBM yang bisa Chatting tanpa pin yyang bisa kita lakukan dengan mudah sekali.
Kita juga bisa sahre lokasi dimana kita berada dengan menggunakan fake gps yang aplikasi ini juga bisa kita gunakan untuk bermain  game anime.

Kamu bisa juga mengunduh foto maupun video dari instagram yangemang in bissa kamu lakukan meski kamu bermodal sebuah ponsel dengan layar 4 inches saja. Jika kuota kamu habis kamu bisa Mencari Kuota Gratis yang bisa kamu lakukan dengan menggunakan aplikasi. Tidak sekedar instagram saja, namun youtube download dengan ponsel juga sangat mudah dan gampang.

Aplikasi yang punya fitur DSLR mmang ada bnyak sekali yang bisa kamu pakai agar foto kamu lebih mantap untuk kamu bagiakan.Kamu bisa juga Upgrade ponsel kamu tanpa harus membawanya ke konter alias upgrade tanpa root.

Comments

Popular posts from this blog

AS Roma dan Fransesco Totti

Karakter Misterius d Game One Piece

Alasan Android Laris